Connect with us

Elektoral

Fadli Zon Yakin Prabowo-Sandiaga Uno Menang Telak di Sumbar

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

PADANG – JARRAK.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon optimis pasangan Prabowo-Sandiaga Uno akan mendapatkan minimal suara 85% masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) di Pilpres 2019 mendatang

“Di Sumbar, capres Prabowo-Sandi bisa menang minimal 85 persen,” kata Fadli dalam pertemuan dengan relawan Prabowo-Sandi di Padang, Sumbar, Sabtu, (29/09/2018).

Pasalnya kata Fadli, masyarakat Sumbar sebagian besar sudah rasional, dan menginginkan perubahan bagi Indonesia.

“Masyarakat Minang adalah masyarakat yang rasional dalam menentukan pilihan, apalagi janji-janji yang tidak ditepati selama empat tahun. Kalau sudah bohong dengan janji-janjinya, tak perlu lagi dipilih,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Fadli Zon pun memaparkan janji-janji Jokowi yang tidak ditepati seperti berjanji akan mengembalikan Indosat, meningkatkan kinerja Pertamina dan sebagainya.

“Dak ada seorang presiden yang bagi-bagi sepeda, bagi-bagi sertifakat, itu pekerjaan lurah, pekerjaan ketua RT. Orang urus tanah, lalu presiden bagi-bagi sertifikat, apa hebatnya. Kita sudah berikan waktu 4 tahun, cukup lah,” kata Fadli.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Neno Warisman menegaskan, Sumatera Barat merupakan lumbung suara bagi Prabowo-Sandi.

Ia juga meminta kepada emak-emak untuk turun dan menggalang suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ganti Paja Tun (Jokowi),” tegas Neno.

Sabtu (hari ini, red) akan dideklarasikan Tim Relawan Prabowo-Sandi di Kota Padang, Sumatera Barat.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer