Connect with us

Politik

Fadli Zon: Gemar Baca Komik, Jokowi Kebingungan Membawa Arah Bangsa

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menilai kegemaran Presiden Jokowi membaca buku komik sebagai tragedi. Padahal, sejarah para tokoh nasional pendiri bangsa terdahulu merupakan seorang pembaca dan penulis yang baik.

“Baru sekarang Presiden bacanya Doraemon dan segala macam. Ini tragedi,” kata Fadli Zon dalam diskusi mingguan bertajuk ‘Jelang Pilpres, Jokowi Blunder dan Panik’ di Kantor Sekretaris Nansional duet Prabowo-Sandi, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (12/02/2019).

Tokoh-tokoh pendiri bangsa yang dimaksud seperti proklamator kemerdekaan RI, Soekarno; Bung Hatta; Agus Salim; Mohamad Natsir, Mohammad Roem; Kasman Singodimedjo dan Soemitro Djojohadikoesoemo.

“Sejarah kita ini diisi dengan para pemikir. Para pejuang itu juga para pemikir. Semua tokoh-tokoh dari gerakan organisasi negara dari sosialis, dari islam semuanya adalah pemikir mereka adakah pembaca dan juga penulis sekaligus. Hampir kita tidak menemukan tokoh-tokoh sejarah para pendiri bangsa yang tidak membaca dan tidak menulis,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra
pun merasa bingung dengan presiden yang berkuasa saat ini karena gemar membaca komik. Makanya, ia menilai, Jokowi seperti kebingungan kemana membawa bangsa negara ini.

“Nahkoda sekarang tidak tahu kapal ini mau di bawa kemana. Muter-muter di laut, habis BBM, kapal bisa karam.” tandas Fadli Zon

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tegaskan Indonesia Anti Terorisme

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer