Connect with us

Politik

Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amien, Gerindra Sewot

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani mengaku tidak keteteran pasca ditunjuknya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amien di Pilpres 2019 mendatang.

“Ya nggak kerepotan. Kami nggak repot,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Djoko Santoso, Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur, Sabtu, (08/09/2018).

Saat disinggung jika pengusaha memilih mendukung Jokowi-Ma’ruf, Muzani menegaskan tidak ambil pusing. Pasalnya apa yang diperjuangkan pihaknya mengacu pada keyakinan dan usaha untuk memperbaiki bangsa.

“Kami ini strategi perjuangan berdasarkan apa yang kami petakan sendiri, berdasarkan yang kami miliki, berdasarkan keyakinan yang kami lakoni. Jadi jalan itu kami tentukan berdasarkan keyakinan kami. Jadi kalau kemudian berdasarkan jalan itu ada orang yang repot ya itu bukan problem kami,” tutur Muzani.

“Jadi saya kira yang kami pikirkan adalah bagaimana bangsa ini 2019 selamat, lebih bagus lagi dan rakyat bisa dengan lebih bagus lagi memilih presiden,” tambahnya.

Sebelumnya, Erick diumumkan oleh Jokowi jadi ketua timses di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat, (07/08/2018) kemarin. Jokowi yakin Erick membawa kesuksesan.

“Beliau adalah pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepakbola, memiliki klub basket, dan memiliki lain-lainnya. Tapi yang jelas, dalam setiap hal yang beliau pimpin itu selalu mendapatkan kesuksesan,” kata Jokowi saat pengumuman.

Baca Juga:  Saling Rayu Koalisi Demokrat-Golkar

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer