Connect with us

Elektoral

Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi, Fadli Zon: Sepertinya Dia Kurang Bahagia

JARRAK.ID

Published

on

Erick Thohir (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Gerindra tidak mempersoalkan penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amien di Pilpres 2019 mendatang.

“Ya, nggak apa-apa. Itu sah-sah saja,” ujar Waketum Gerindra Fadli Zon, di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (07/09/2018).

Menurut Fadli, Erick Thohir termasuk salah satu pengusaha yang sukses dalam dunia bisnis. Namun Fadli masih menyangsikan kemampuan Erick dalam dunia politik.

“Kan beliau ini ahli dalam bisnis, belum tentu ahli di bidang politik,” katanya.

Fadli berharap, dengan terpilihnya Erick Thohir juga akan membawa keuntungan tersendiri bagi koalisi Prabowo-Sandiaga. Mengingat, Erick Thohir dan Sandiaga merupakan sahabat.

“Ya mudah-mudahan menguntungkan. Ha-ha-ha,” ujar Fadli sembari tertawa.

Kendati demikian, Fadli mengaku mendengar Erick Thohir tak terlalu senang saat ditunjuk menjadi ketua timses Jokowi-Ma’ruf. Apalagi, permintaan menjadi ketua timses, katanya, sedikit memaksa.

“Saya dengar itu dia nggak terlalu happy. Karena dia baru saja, habis, mungkin capek, mau apa gitu, yang saya dengar, ya. Jadi, agak setengah memaksa juga katanya,” terang Fadli.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengumunkan sendiri nama Erick Thohir sebagai Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amien.

Baca Juga:  Ini Daftar 10 Kandidat Cawapres Jokowi, Nama TGB Tidak Ada

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer