Connect with us

Elektoral

Erick Thohir Bocorkan Alasan Ketua Kadin dan Hipmi Dukung Jokowi di Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengungkapkan alasan Ketua Hipmi dan Ketua Kadin memilih mendukung pasangan petahana tersebut. Menurut Erick, rekam jejak Jokowi yang membuat Bahlil Lahadalia dan Rosan Perkasa Roeslani menjatuhkan pilihannya di Pilpres 2019 mendatang

“Ya saya rasa kan suara Hipmi, Kadin kemarin sudah kita buat statement, bahwa Ketua Umum Kadin Pak Rosan, Ketua Umum Hipmi Saudara Bahlil, kan memang posisinya di kami sebagai individu,” jelas Erick usai menghadiri HUT ke-54 Partai Golkar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (21/10/2018).

Erick menegaskan di mata Rosan dan bahlil, Jokowi terbukti berhasil membangun perekonomian Indonesia. Dan menurut kedua orang tersebut Jokowi telah menjalankan ekonomi kerakyatan dan ke depannya diyakini dapat juga menjalankan ekonomi umat.

“Itu pilihan individu. Tapi kenapa sahabat-sahabat ini yakin, karena tadi track record-nya yang capres sendiri, Pak Jokowi sudah buktikan beliau sangat concern pada ekonomi yang berjalan sekarang ini. Di mana ekonomi kerakyatan harus dipertahankan dan ke depan ekonomi umat harus terus diperhatikan,” terang Erick.

Erick mengaku setahu dirinya anggota Kadin dan Hipmi mayoritas mendukung pasangan capres dan cawapres 2019 nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Ya sepengetahuan saya begitu ya (mayoritas anggota Kadin dan Hipmi mendukung Jokowi), alhamdulilah,” ucap Erick.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer