Connect with us

Politik

Elite Demokrat Tuding Sandi ‘Sogok’ PKS dan PAN Rp500 Miliar untuk Jadi Cawapres Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Masa depan koalisi Gerindra dan Demokrat kemungkinan besar batal. Pasalnya Wasekjen Demokrat, Andi Arief menyebut Sandiaga Uno rela membayar PAN dan PKS masing-masing Rp500 miliar untuk merebut posisi cawapres Prabowo yang sampai saat ini masih menjadi bola panas antar partai koalisi Prabowo.

“Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres,” ujar Andi kepada wartawan, Rabu, (08/08/2018).

Opsi duet Prabowo-Sandi makin kuat menjelang detik-detik pendaftaran capres. Andi kecewa lantaran Prabowo mementingkan materi.

“Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar,” kata Andi.

Sementara itu menyikapi rumor duet Prabowo-Sandi, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut opsi itu sebagai pilihan alternatif. Pasalnya mitra koalisi baik PAN, PKS, dan Partai Demokrat sama-sama mengusulkan kadernya masing-masing sebagai cawapres Prabowo.

“Kebetulan Sandi kan satu partai dengan Prabowo. Mungkin bagi partai yang lain, tidak menjadi… tidak irilah. Partai lain kan maunya Demokrat, yang PAN maunya PAN, PKS maunya PKS, alternatifnya dipilih di luar tiga partai ini,” ujar Riza saat dihubungi, Rabu, (08/08/2018).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer