Connect with us

Politik

Elite Demokrat Sesumbar Akan Bongkar Percakapan SBY-Prabowo, Gerindra Tak Gentar

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat takziah ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor beberapa waktu lalu (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wasekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku pihaknya tidak takut dengan ancaman yang disampaikan Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang mengaku akan membuka percakapan antara Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), soal polemik pernyataan Prabowo yang menyatakan pilihan politik Ibu Ani Yudhoyono.

Bahkan Andre meminta Ferdinand untuk membukanya kepada publik, supaya persoalan menjadi jelas dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Pasalnya kata dia, selama ini justru Prabowo yang menjadi sasaran kritik.

“Menjawab ancaman saudara Ferdinand yang akan membongkar percakapan pak Prabowo dengan pak SBY di Puri Cikeas. Silahkan saja di bongkar, enggak usah di gertak-gertak,” tegas Andre Rosiade saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin, (10/06/2019).

Terlebih kata dia, apa yang disampaikan Prabowo kepada media sebelum meninggalkan kediaman SBY, mrni atas dasar permintaan dari SBY, tidak ada yang ditambah dan dikurangi.

Lanjut Andre, padahal selama delapan bulan kampanye, Ferdinand selalu hadir di acara dan memuji-muji Prabowo. Oleh karena itu, Andre menyarankan jika ingin keluar dari Koalisi Indonesia Adil Makmur jangan mencari pembenaran.

“Kalau mau keluar silahkan saja. Kami ucapkan selamat jalan semoga mendapatkan yang di inginkan di kubu sebelah,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean menantang buka-bukaan terkait pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ketika bertakziah di rumah Presiden ke-6 itu di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (03/06/2019) lalu. Jawaban Prabowo, kata Ferdinand, atas pertanyaan SBY bisa membuat gempar.

“Bagaimana kalau kami buka pembicaraan antara Pak SBY dan Pak Prabowo kemarin itu di sana. Ketika Pak SBY menanyakan ke Pak Prabowo bagaimana ke depan. Kalau kami buka ke publik tentang jawaban Pak Prabowo, apakah Prabowo sudah siap kalau kami buka pembicaraan itu?” kata Ferdinand.

Baca Juga:  Dirjen PAS Kemenkumham Beri Sinyal Sediakan 'Bilik Cinta' Gratis di Lapas

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer