Connect with us

Daerah

Eks Kapolda Metro Jaya Jadi Tersangka Kasus Dugaan Makar

JARRAK.ID

Published

on

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Argo Yuwono (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi (Purn) Sofyan Jacob resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan makar. Hari ini yang bersangkutan dipanggil polisi untuk diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka.

“Ya betul hari ini ada pemanggilan pak Sofyan Jacob sebagai tersangka di Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Senin, (10/06/2019).

Kendati demikian, Argo tidak mau menjelaskan lebih jauh soal kasus makar yang menjerat purnawirawan jenderal bintang dua tersebut.

“Dalam kasus makar. Kasus limpahan Bareskrim, sudah ditetapkan sebagai tersangka,” tegas Argo.

Sementara Kuasa hukum Sofyan, Ahmad Yani menyebut pemeriksaan Sofyan ditunda karena kliennya sedang sakit. Pihaknya juga sudah mengirimkan permohonan reschedule ulang pemeriksaan Sofyan kepada penyidik.

“Ya hari ini Pak Sofyan dijadwalkan pemeriksaan, tapi karena beliau berhalangan karena sakit pada hari ini tadi kita antar (surat permohonan) ke penyidik untuk di reshedule ulang,” kata Ahmad Yani kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (10/06/2019).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer