Connect with us

Daerah

Dukungan kepada Prabowo Makin Moncer, Kali Ini dari Ormas Jawa Timur

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Massa perkumpulan Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Askira) mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2019 di Hotel Wyndham, Sabtu (2/6/2018).

Dalam deklarasi tersebut, tampak puluhan orang mengibarkan bendera bertuliskan #2019GantiPresiden. Deklarasi kapda Prabowo dimulai dengan acara pelantikan DPC Askira se jawa Timur.

“Dewan Pengurus DPD Askira menggelar pelantikan DPC Askira se-Jatim. Selain itu kami juga mendeklarsikan untuk mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 nanti,” ujar Ketua DPD Askira Jawa Timur, Puspa Pahlupi, Sabtu (2/5/2018).

“Kami juga mengagendakan untuk memperkuat dukungan Askira terhadap tema besar nasional ‘2019 ganti presiden’ dengan mengusung Prabowo Subianto calon Presiden 2019-2024,” imbuh Pahlupi.

Menurut Pahlupi, ada tiga poin utama yang membuat Askira Jatim berani untuk mendeklarasikan Prabowo untuk maju sebagai Calon Presiden.

“Beberapa poin yang kami deklarasikan untuk Pak Prabowo yakni menyelamatkan Indonesia dari cengkeraman asing dan aseng yang makin tajam mencengkram indonesia,” ujar dia.

Pahlupi menilai, ada ketidakadilan kebijakan yang ditampakkan pemerintah hari ini, khususnya di bidang ekonomi yang lebih berpihak kepada asing.

“Selain itu ada soal kepemimpinan dan kepastian hukum yang tidak pasti yang mengakibatkan saling curiga,” pungkas Pahlupi.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer