Connect with us

Berita

DPW KPRI-1 Sulawesi Selatan Memberikan Mandat Ke DPD KPRI-1 Tana Toraja

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Rec.dok/

Tana Toraja, JARRAK.ID | Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Komunitas Pendukung Republik Indonesia – 1 Sulawesi Selatan Memberikan Surat Mandat langsung Kepada Jhony Paulus SH, MH. sebagai Ketua Umum KPRI – 1 Dewan Pimpinan Daerah Tana Toraja, yang berlangsung di Hotel Puri Artha Restaurant, Sabtu (22/2/2020) Pkl. 12.20 waktu setempat.

Ketua Umum KPRI-1 DPD Tana Toraja Jhony Paulus SH, MH, membuka pertemuan deklarasi atau menerima mandat untuk melakukan gerakan sebagai legelitas di Daerah yang di amanahkan.

Sambungnya. “ini Organisasi Masyarakat yang mandiri yang akan berkontribusi besar terhadap masyarakat melalui mitra yang terkait, buka koordinasi dan bersinegritas dengan pemerintah melalui program untuk memajukan daerah.

Kreativ, inovativ, inovasi itu yang di butuhkan dalam berkarya agar ada nilai yang bermanfaat dalam kemajuan Daerah kita,’ tegasnya.

Kedepan organisasi ini jangan hanya sebatas nama setelah pelantikan, mari kita bekerja dengan program yang sesuai di Daerah Tana Toraja, bidang Wisata itu menjadi objek yang bisa mendatangkan para turis mancanegara maupun lokal, terang nya

Jhony Paulus SH, MH selaku pemenangan Mandat ketua Dewan Pimpinan Daerah Tana Toraja mengungkapkan mengenai Organisasi, bahwa. “akan di temukan seseorang yang memiliki kelebihan dalam bidang yang di amanakan, maka manfaatkan untuk mengembangkan dalam sentrum gerakan.

Jhony Paulus SH, MH membahas mengenai pendidikan tentang anggaran dana BOS yang semestinya memberikan kesejahteraan para honorer dan guru, “agar mereka dapat mendidik anak bangsa untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Sekretaris DPD KPRI-1 Tana Toraja, Sumartoyo S.pd M.S.i, menyatakan dengan kepercayaan telah memiliki strategi dalam mengembangkan UMKM di Tana Toraja untuk mensejahterakan dan meningkatkan nilai ekonomi Sulawesi Selatan

Lanjutnya, “perusahaan kopi yang ada di indonesia yang besar itu milik asing bukan dari lokal, saatnya rakyat pribumi berbuat dan menciptakan usaha yang kita miliki dari pemanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada.

Ketua DPW Sulsel, mengharapkan agar bekerja sama dan kekompakan dalam membesarkan KPRI-1 agar ini menjadi wadah yang menjadi kepentingan bangsa dan Negara’, tutupnya. /Jrk

Editor ; Dik Eno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer