Connect with us

Bisnis

DPRD DKI Tolak Penjualan Saham PT Delta, Anies Mengadu ke Warga

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (D9c. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan akan memberikan hasil laporan kepada warga Jakarta terkait penolakan DPRD DKI Jakarta soal penjualan saham perusahaan bir, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) yang dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Menurutnya, penjualan tersebut merupakan hasil dari aspirasi rakyat Jakarta.

“Ya kita coba terus (penjualan saham). Kita berniat melaporkan itu. Kita laporkan kepada rakyat Jakarta bahwa wakil-wakil anda ingin tetap memiliki saham bir, biar nanti warganya juga yang ikut menyampaikan aspirasi,” katanya di Balai Agung, Jakarta Pusat, Kamis, (07/03/2019).

Lebih lanjut, Anies menjelaskan langkah penjualan tersebut bukan semata-mata atas kemauan Pemprov DKI Jakarta, melainkan aspirasi yang keluar dari masyarakat.

“Kalau menurut warga memang sesuai aspirasi wakilnya, kita akan jalan terus. Tapi kalau warga tidak setuju, sampaikan ke Dewan. Jadi Dewan itu kan wakilnya rakyat ya. Jadi ketika wakil rakyat tidak menyetujui, ya kami lapor ke rakyat. Ini Dewan Anda ingin punya saham bir terus, ingin punya untung dari uang bir,” tegas Anis

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Sunardi mengatakan tidak sepakat tentang penjualan saham bir PT Delta Djakarta. Ia menilai saham tersebut menguntungkan bagi DKI Jakarta.

Baca Juga:  Ini Kata Andi Arief Soal Rangkulan Mesra dari Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer