Connect with us

Politik

Dituduh Selingkuh, Mardani: Wallahi Tidak Ada Pikiran Begitu

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Isu perselingkuhan di kalangan politisi akhir-akhir ini makin marah. Setelah sebelumnya Fadli Zon dituding selingkuh dengan wanita dari Partainya, kini giliran Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang diterpa isu serupa. Ia difitnah berselingkuh dengan Neno Warisman.

Meski demikian, Mardani membantah fitnah perselingkuhan dirinya dengan Neno. Bahkan, Mardani bersumpah tak pernah sedikit pun punya niat untuk berselingkuh dengan siapapun.

“Sekarang saya akan menjawab, walau sebetulnya tidak perlu karena ini dasarnya fitnah dan hoax. Selingkuh kan saya dengan Mbak Neno. Wallahidemi Allah, setitik pun tidak ada pikiran seperti itu,” ujar Mardani dalam keterangan resminya, Jumat (8/6/2018).

Menurut Mardani, Neno adalah sosok yang dekat dengan keluarganya. Bahkan, Neno juga dekat dengan istri Mardani. Menurut Mardani, semuanya juga selalu menjaga agar semua pergaulan gerakan #2019GantiPresiden tetap sesuai dengan adab.

“Setiap acara dalam gerakan ini selalu menjaga adan dan akhlakul karimah. Tidak pernah berdua, selalu dijaga hubungan lelaki dan perempuan dan sering kita malah mengajak keluarga dalam acara kita,” ujarnya.

Isu perselingkuhan yang menjerat dirinya tidak akan menyurutkan gerakan yang dia bangun, #2019GantiPresiden. Menurut Mardani, aisu miring dan fitnah banyak dilancarkan pada dirinya pasca gerakan #2019gantiPresiden makin moncer.

“Bagi kami, fitnah ini tidak akan menghentikan semangat dan kerja kita, malah kian menyolidkan kita bahwa ujian itu membuat kita kian mawas diri dan perlu lebih keras lagi mendekat dan memohon perlindungan pada Allah SWT. Dan tidaklah fitnah itu merendahkan kita karena kita tidak akan rendah jika kita dekat dan kian dekat dengan Allah SWT,” ungkap Mardani, dilansir detikcom.

Kabar perselingkuhan Mardani berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin (4/6/2018) kemarin. Artikel ini kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Dalam artikel tersebut ditulis, Mardani menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan yang merupakan publik figur, yakni Neno Warisman. Hingga kini, belum ada komentar dari Neno mengenai isu ini.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer