Connect with us

Politik

Dituding Punya Hubungan Haram, Ini Jawaban Mengejutkan Sandiaga Uno

JARRAK.ID

Published

on

Calin Wakil Presiden, Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, diisukan memiliki hubungan tak pantas dengan seorang wanita berinisial MB. Hal itu terungkap melalui situs skandalsandiaga.com. Meski demikian, Sandi seolah tak mau berpolemik soal kehadiran situs itu.

“Oh itu nanti saja berikutnya,” ungkap Sandiago Uno santai saat mengunjungi Kampung Batik Pesindon, Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (25/9/2018) dilansir detikcom.

Hari ini, Selasa (25/9), Sandiago Uno berkunjung ke kampung batik bersama bersama Ketum PAN, Zulkifli Hasan. Kunjungan eks Wagub DKI itu ke kampung batik untuk melihat usaha para warga melestarikan kebudayaan nasional.

Sebwlumnya, situs skandalsandiaga.com menyebutkan Sandi berselingkuh dengan perempuan berinisial MB. Disebutkan, MB adalah pejabat di satu perusahaan terkemuka. Menurut situs itu, MB disebut sering ke Balai Kota DKI Jakarta saat Sandi masih menjadi wakil Anies Baswedan.

Sementar itu, pihak kepolisian juga melkaukan penyelidikan terkait kabar beredarnya situs yang menuding Sandiaga Uno berselingkuh. Bahkan, polisi sudah meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk memblokir situs itu.

“Polisi sudah meminta Kominfo untuk blokir situs itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer