Connect with us

Politik

Dituding Dalang Kerusuhan Aksi 22 Mei, Ini Kata Titiek Soeharto

JARRAK.ID

Published

on

Titiek Soeharto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto tidak mau menanggapi terlalu serius soal rencana pelaporan yang akan dilakukan Rembug Nasional 98, yang juga menyebut dirinya bagian dari dalang kerusuhan aksi 22 Mei di Jakarta.

“Saya nggak anggep itu, ya. Mau anggap saya dalang? Terserah,” kata Titiek ditemui di Masjid At-Tin, Jakarta, Kamis, (30/05/2019).

Ia menegaskan, dirinya sudah menghimbau agar peserta aksi menjaga kedamaian dan ketertiban. Ia juga mengaku bahwa massa yang terlibat aksi 22 Mei di Jakarta hanya ingin menyuarakan kebenaran.

“Ada pihak-pihak pasti orang itu juga disuruh,” kata mantan istri calon presiden Prabowo Subianto itu.

Titiek berencana akan laporkan balik jika terbukti hal itu telah dilapokan ke penegak hukum. Menurutnya tindakan bisa dikategorikan sebagai pencemaran nama baik.

Selain Titiek sejumlah nama juga dilaporkan Aktivis 98 tersebut, di antaranya Prabowo Subianto, Neno Warisman, Amien Rais, Kivlan Zen dan Fadli Zon. Menurut mereka nama-nama tersebut diindikasikan dalam kerusuhan 22 Mei yang terjadi di sejumlah tempat di Jakarta.

Baca Juga:  Polemik Aset Negara, Demokrat Mulai Panik Dengan Pemberitaan Roy Suryo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer