Connect with us

Politik

Ditawari Jadi Ketua Timses Jokowi, Najwa Shihab Menolak, Ini Alasannya

JARRAK.ID

Published

on

Jurnalis Najwa Shihab (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin hingga kini masih belum terbentuk. Tersiar nama Erick Thohir dan CEO Gojek yang disebut menjadi kandidat favirit. Namun, jurnalis Najwa Shihab juga sempat disebut-sebut sebagai kandidat ketua timses Jokowi.

“Memang selama ini ada berbagai tawaran,” kata Najwa, Jumat (7/9/2018).

Meski mengaku sempat ada tawaran, Najwa menegaskan dengan jawaban yang sama. Najwa mengaku belum tertarik terjun ke politik.

“Kepada semua pihak, jawabnya selalu sama: saya belum ingin terjun ke dunia politik. Masih tetap di dunia jurnalistik dan sedang fokus membesarkan Narasi TV,” terang Najwa.

Sebelumnya, Najwa Shihab memang sempat masuk bursa ketua timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Nama presenter populer itu bersanding dengan sejumlah tokoh lain, mulai Erick Thohir hingga Wishnutama.

“Salah satunya itu. Dua nama itu (Najwa dan Erick) yang coba diperbincangkan,” kata Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/8/2018).

Disebutkan, Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf akan diumumkan hari ini. Kira-kira, siapa yang akan dipilih ya?

Baca Juga:  Benarkah Ajudan Prabowo Tipu Wali Kota Palembang Rp3 Miliar?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer