Connect with us

Daerah

Ditanya Soal Prahara Internal Partai, Wakil Ketua Demokrat Sumenep Bungkam

MUHAMMAD KAYYIS AR

Published

on

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, Mohammad Hanafi (Doc. Net)

SUMENEP – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur Mohammad Hanafi enggan menjawab pertanyaan yang dikirimkan Jarrak.id melalui aplikasi pesan instan soal prahara di internal partai.

Sebetulnya redaksi Jarrak.id bermaksud mengkonfirmasi soal kabar yang menyebutkan bahwa Ketua DPC Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik selalu memutuskan secara sepihak berbagai kebijakan internal partai, sehingga banyak pengurus partai yang enggan masuk kantor, dan bahkan ada sebagian pengurus partai yang mengundurkan diri.

Bahkan berdasarkan sumber internal Jarrak.id juga menyebutkan bahwa, dalam setiap rapat Fraksi Demokrat DPRD juga sering menyinggung soal kinerja Ketua DPC Demokrat Sumenep.

Namun Wakil Ketua DPRD Sumenep itu hanya menjawab singkat bahwa dirinya sedang berada di Tangerang, Banten mendampingi Komisi I untuk keperluan dinas.

“Saya masih di Tangerang, dampingi Komisi I,” kata Hanafi singkat kepada redaksi, Senin, (20/08/2018).

Beberapa waktu lalu, Soengkono Sidik menyebut bahwa Sekretaris DPC Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi jarang masuk kantor.

Namun Indra berdalih bahwa dirinya merupakan anggota dewan yang dituntut mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat. Sehingga dirinya tidak bisa menghabiskan banyak waktu di kantor partai.

“Pak Ketua kan bukan anggota DPRD, sementara saya sebagai anggota DPRD mempunyai tanggung jawab moral untuk mendedikasikan diri bagi kepentingan masyarakat,” jelas anggota Komisi III DPRD Sumenep itu.

Baca Juga:  Gonjang-Ganjing Bank Century, Boediono: Serahkan pada Penegak Hukum

Berita Populer