Connect with us

Berita

Disiarkan Secara Live, Menkumham Lantik Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham

JARRAK.ID

Published

on

Jakarta, Jarrak.id – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly, melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Kamis (28/05) siang. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kemenkumham dan ditayangkan secara live melalui media live streaming. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Liberti Sitinjak, turut hadir langsung dalam kegiatan pelantikan yang bertempat di Graha Pengayoman tersebut.

Pada kondisi yang masih krisis ini, Yasonna Laoly berpesan kepada para pejabat untuk terus berupaya melakukan mitigasi dan mengurangi risiko Covid-19. “Saudara sekalian harus mampu mengambil kebijakan secara cepat dan tepat” ujar Yasonna Laoly. Di masa pandemi ini, budaya kerja juga berubah dari bekerja di kantor menjadi bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). “Segeralah menciptakan budaya kerja yang mengedepankan media Teknologi Informasi (TI) serta menciptakan gaya hidup yang sehat dan teratur” lanjut Beliau. Membudayakan hidup “New Normal” yang sedang digagas dan disosialisasikan juga merupakan salah satu dari pesan Menkumham. “Selesaikan tugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Persiapkan sebaik-baiknya dari segi aturan dan perkuat sinergitas baik internal maupun eksternal”

Yasonna Laoly, melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Kamis (28/05) siang

Adapun Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Lucky Agung Binarto sebagai Kepala Biro Umum, Ibnu Chuldun sebagai Kepala Kantor Wilayah Riau, Sujonggo sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Danan Purnomo sebagai Kepala Kantor Wilayah Lampung, Mohamad Aliamsyah sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, serta Nofli sebagai Direktur Merek dan Indikasi Geografis.

Editor: GR
Sumber: Kemenkumham.go.id

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer