Connect with us

Politik

Disebut Punya Hubungan Asmara dengan Neno Warisman, Mardani Polisikan Akun KakekDetektif

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera resmi melaporkan pemilik akun Twitter @KakekDetektif ke Mapolda Metro Jaya, pada Jumat, (08/06/2018).

Dalam melaporkan akun Twitter tersebut, Mardani diketahui mengutus pengacaranya, Basrizal, atas kasus pengeditan videonya oleh akun tersebut.

“Secara garis besar saya diberi kuasa bersama empat orang tim yang lain untuk melaporkan akun Twitter atas video klien kami yang diedit,” kata Basrizal saat dikonfirmasi, Minggu, (10/06/2018).

Kendati dekimian, Basrizal enggan menjelaskan lebih jauh perihal laporan tersebut. Pasalnya hal itu atas permintaan Mardani agar tidak terlalu jauh membocorkan laporan itu.

“Kalau mau detail, langsung ke Pak Mardani,” ucap dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan pelaporan tersebut. Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

“Iya benar. Laporannya itu tertanggal 8 Juni 2018 dan kasusnya sekarang masih dilidik,” kata Argo saat dikonfirmasi.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor laporan LP 3138/VI/2018/PMK/Dit.Reskrimsus tertanggal 8 Juni 2018 dengan dugaan pelanggaran Pasal 22 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No 19 tahun 2016 tantang ITE.

Akun Twitter @KakekDetektif mengunggah sejumlah cicitan yang menuduh Mardani selingkuh. Awalnya, akun itu menuliskan, “Terkuak L**** PKS ini sering dibelai tubuhnya oleh beberapa petinggi kader PKS, seperti yang paling sering mas @MardaniAliSera di salah satu hotel di Jakarta. Sumber: Orang Kepercayaan @MardaniAliSera”.

Lalu, setelah postingan tersebut, akun yang sama mem-posting foto Neno Warisman. Dalam cuitan lainnya, @KakekDetektif menuliskan, “Heboh … Orang Kepercayaan @MardaniAliSera curhat tentang kelakuan bosnya tersebut. Akun tersebut lalu mengunggah sebuah artikel terkait perselingkuhan Mardani dan Neno.”

Baca Juga:  Merasa Tak Bersalah, Fadli Zon Ogah Minta Maaf ke Mbah Moen

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer