Connect with us

Politik

Dirut Jarrak Bahtera Media Minta Semua Pihak Hormati dan Terima Apapun Keputusan MK

MUHAMMAD KAYYIS AR

Published

on

Direktur Utama PT Jarrak Bahtera Media, I Gede Putu Sudiarta (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Direktur Utama (Dirut) PT Jarrak Bahtera Media, I Gede Putu Sudiarta meminta semua pihak bisa menghormati dan menerima apapun keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam memutus sengketa Pilpres 2019. Ia meyakini, MK akan memutus perkara tersebut dengan seadil-adilnya.

“MK adalah gawang terakhir dalam memutus sengketa Pemilu 2019. Jadi yakinlah bahwa hakim MK akan memberikan keputusan atas dasar keadilan bagi semua pihak,” kata dia dalam keterangan resminya, Minggu, (23/06/2019).

Menurut dia, energi bangsa sudah terlalu banyak dihabiskan untuk pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga ia berharap ke depan semua elemen bisa fokus pada penyelesaian persoalan-persoalan bangsa yang krusial.

“Jangan sampai masa depan bangsa dikorbankan demi ego politik kelompok elite tertentu. Patut diingat, jika ke depan kita akan menghadapi berbagai tantangan-tantangan dalam percaturan global, baik dalam aspek ekonomi, politik, dan sebagainya,” tegas dia.

Semua pihak kata dia, harus kembali bersatu dalam meningkatkan daya saing bangsa. Terlebih kata dia, Pemilu adalah sesuatu yang lazim dilaksanakan dalam negara demokrasi.

“Pemilu adalah instrumen untuk mencari pemimpin yang terbaik bagi bangsa dan negara. Tinggal kita berikan kepercayaan kepada pemimpin terpilih untuk mendedikasikan hidupnya demi kepentingan Indonesia,” jelas Putu.

Putu mengatakan, semua pihak juga harus menahan diri sebelum adanya putusan MK ini. Termasuk menyiapkan diri supaya semua pihak bisa menerima putusan MK ini.

“Semua harus mampu menahan diri sekarang kita serahkan pada MK, dan kita menyiapkan diri semuanya untuk bisa menerima putusan apapun, termasuk penyelenggara pemilu,” tandas dia.

Baca Juga:  Meski Perpres TKA Dicabut, Suara Buruh Tidak Lagi ke Jokowi
Advertisement

Berita Populer