Connect with us

Politik

Dirumorkan Stroke, Begini Ternyata Kondisi Edy Rahmayadi

JARRAK.ID

Published

on

Calon Gubernur Sumatera Utara Norut 1, Edy Rahmayadi (Doc. Net)

MEDAN – JARRAK.ID – Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, santer dikabarkan mengalami stroke. Melalui pesan berantai yang tidak jelas muasalnya, mantan Pangkostrad tersebut dikabarkan terkena serangan stroke. Namun, isu itu langsung dibantah olehnya.

“Lihat ini, saya sehat, lihat. Jadi jangan bilang saya stroke,” uajr Edy di rumahnya di Jalan Karya Amal/Karya Bakti, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu malam (30/5/2018).

Di rumahnya itu, Edy menunjukkan dirinya sehat dan tidak sakit, sebagaimana rumor yang berkembangan. Cagub Sumut nomor urut 1 itu memukuli tangannya sambil tersenyum.

Aksi dilakukan di hadapan wartawan sembari bersenda gurau bersama Sekretaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua Hanura Sumut, Kodrat Shah dan tamu yang hadir.

Edy kemudian membeberkan alasan kenapa dirinya jarang tampil di publik dan bersafari politik ke tengah masyarakat. Menurut Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, di bulan Ramadan ini, dia berangkat umrah ke Tanah Suci bersama istrinya Nawal Lubis.

Pulang dari umrah, Edy langsung menonton laga PSMS versus Arema Malang di Stadion Teladan yang dimenangkanPSMS Medan dengan skor 2-0, pekan lalu.

“Ini bulan puasa buatlah yang baik-baik saja. Untuk menang tentu tidak harus menghalalkan semua cara sampai memfitnah orang. Saya pesankan agar yang memfitnah itu segera bertobat,” pungkas Edy.

Baca Juga:  Didesak Tetapkan Gempa dan Tsunami Palu Sebagai Bencana Nasional, Ini Kata Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer