Connect with us

Politik

Dipolisikan Faizal Assegaf, Fahri Hamzah: Saya Akan Ringkus Intel Kampungan Itu!

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Nama Fahri Hamzah menjadi satu dari beberapa elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang turut dilaporkan Faizal Assegaf ke Polda Metro Jaya.

Mananggapi itu, Fahri Hamzah menegaskan jika Faizal berupaya untuk mengganggu partai yang telah membesarkannya, justru dia yang akan diringkus polisi.

“Coba-coba dia ganggu PKS, saya akan ringkus intel kampungan itu. Saya punya banyak bukti dia agen,” kata Fahri sebagaimana dilansir detikcom, Selasa, (22/05/2018).

Kendati demikian, Fahri tidak menjelaskan lebih jauh perihal sebutan intel kampungan yang dituduhkan kepada Faizal.  Naman jika Faizal tetap ngotot atas laporannya, Fahri sesumbar Faizal yang akan ditangkap polisi duluan.

“Lihat saja. Sebentar lagi dia yang akan diringkus polisi,” kata Fahri yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Faizal mempolisikan Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Presiden PKS Anis Matta, Fahri Hamzah, dan kader PKS lainnya. Dia melaporkan para elite PKS atas dugaan pencemaran nama baik dan/atau fitnah melalui media elektronik, Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI No 11 Tahun 2018 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP

“Mereka mengatakan saya melakukan fitnah keji, atas dasar kalimat fitnah keji itu saya melapor mereka perbuatan tidak menyenangkan, ujaran kebencian,” kata Faizal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/5) kemarin.

Bukan hanya itu, Faizal menuduh para elite PKS mendukung gerakan terorisme di tanah air. Buktinya kata Faizal terdapat tiga calon presiden dan wakil presiden dari PKS yang secara terbuka mendukung gerakan radikalisme dan terorisme.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer