Connect with us

Daerah

Dikejar Massa di Surabaya, Ahmad Dhani: Saya Tidak Mengatakan Banser Idiot

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani di Hotel Elmi Surabaya (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Artis musisi Ahmad Dhani terlihat dalam video tengah menyerang pendemo yang mengepung hotel tempatnya menginap di Surabaya. Video tersebut kemudian mendadak viral dan membuat massa mengejarnya. Menurut Ahmad Dhani, dia samasekali tak menyebut ‘Banser Idiot’.

“Saya tidak mengatakan Banser idiot. Saya nggak ngomong lihat saja di video saya tidak ngomong,” ujar Ahmad Dhani kepada wartawan di Resto Hotel Elmi Surabaya, Jalan Panglima Sudirman, Minggu (26/8/2018).

Sebelumnya, Ahmad Dhani terlihat dalam video menyebut kata idiot. Meski demikian, ucapan tersebut tak ditujukan ke Banser, melainkan ke para pendemo secara umum. Orang yang menyatakan ‘Banser Idiot’ adalah pria gondrong yang duduk di dekatnya.

“Coba lihat di video. Bukan saya lho yang ngomong,” ujar Ahmad Dhani.

Selain itu, musisi Ahmad Dhani mengungkapkan penolakan kepada dirinya di Surabaya yang dituding sebagai penghasut dengan aksi deklarasi #2019GantiPresiden. Ahmad Dhani mengaku diminta pihak kepolisian untuk meninggalkan Kota Surabaya.

“Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cumankan saya belum mau pulang,” pungkas Dhani.

Baca Juga:  Prabowo Presiden, Ahmad Dhani Usul 2 Desember Jadi Hari Libur Nasional

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer