Connect with us

Daerah

Dikabarkan Mau Nikah Lagi, Begini Pesan Ahok dari Mako Brimob

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kabar tentang rencana pernikahan eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, terus menjadi perbincangan publik. Akhirnya, dari Mako Brimob, Ahok buka suara.

Ahok memberikan pesan khusus dari tempat dia dipenjara karena menista agama, Mako Brimob. Pesan itu kemudian diunggah di akun media sosial Ahok pada Jumat (7/9/2018).

“Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti,” demikian pesan dari Ahok, dilansir detikcom.

Hal tersebut diunggah oleh tim Ahok melalui akun instagram miliknya. Meski demikian, tidak ada penjelasan detil soal kabar pernikahan, baik membantah maupun membenarkan.

Diberitakan sebelumnya, setelah bercerai dengan mantan istrinya, Veronica Tan, Ahok dikabarkan akan menikah lagi. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sahabat-sahabatnya, Prasetio Edi Marsudi dan Ruhut Sitompul. Calon istri Ahok disebut bernama Puput Nastiti Devi, seorang polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan.

 

Baca Juga:  Enggan Serahkan Barang Bukti, Polisi Ancam Geledah Rumah Ahmad Dhani

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer