Connect with us

Daerah

Dikabarkan Akan Dinikahi Ahok, Begini Komentar Pripda Puput

JARRAK.ID

Published

on

Bripda Puput Nastiti Devi, seorang Polwan cantik yang dikabarkan akan dinikahi Ahok (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kabar rencana pernikahan eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, dengan Bripda Puput Nastiti Devi terus menjadi perbincangan publik. Meski demikian, dalam keseharian, Bripda PND masih seperti biasa. Dia masih menjalankan tugas sebagai polisi wanita (Polwan).

Polisi yang sempat mengenyam pendidikan di IPB itu terlihat pulang malam pada Jumat (7/9/2018). Dia tiba di rumahnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, sekitar pukul 22.00 WIB.

Bripda Puput datang menggunakan mobil Honda Freed berwarna putih. Dia menyetir sendiri mobil itu lalu memasukkannya ke garasi rumah.

Wartawan yang sejak lama telah menunggu kedatangan Bripda Puput lalu datang bergerumul. Puput tak banyak memberikan keterangan. Dia lalu dengan santai masuk ke dalam rumahnya.

“Selamat malam,” ujar Puput menyapa wartawan yang berkumpul di sekitar rumah.

“Doain saja yang terbaik ya,” imbuh Puput sambil tersenyum ketika ditanya soal kabar akan menikah dengan Ahok. Dia langsung masuk rumah sambil menjinjing tas kecil.

Baca Juga:  Lulus di IPB, Ini Latar Pendidikan Polwan Cantik Calon Istri Ahok

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer