Connect with us

Daerah

Dianggap Acuh pada Penggemar, Via Vallen Jadi Gunjingan Netizen

JARRAK.ID

Published

on

Pedangdut Via Vallen (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pedangdut cantik Via Vallen terus menjadi gunjingan di dunia virtual oleh warganet. Hal tersebut bermula dari unggahan salah seorang netizen di Facebook.

Netizen yang juga penggemar Via Vallen itu mengaku kesal dengan perlakuan sikap Via kepada dirinua. Netizen itu mengunggah dalam Facebooknya, bahwa dirinya bertemu dengan Via saat berada di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Lantas, netizen itu mengaku kesal lantaran Via Vallen bersikap dingin.

“Di sebelah gw Via Vallen gak nyangka ternyata sombong orangnya. Jadi males jadi fansnya dia. Cuiiihhhhh,” tulis dia.

Sontak, unggahan tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun @mak.kepo ke Instagram. Unggahan yang dibagikan pada Selasa (12/6/2018) itu terlihat seorang netizen tengah berswafoto dan di sebelahnya nampak seseorang yang ia sebut sebagai Via Vallen. Via tampak tengah duduk bersandar sembari mengenakan masker dan topi berwarna putih.

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan komentar beragam dari warganet, bahkan sebagian banyak yang mencibir. Tak sedikit yang menilai jika apa yang dikatakan netizen itu terlalu berlebihan.

Meski demikian, tak jarang pula yang justru menyamakan sikap dingin Via Vallen dengan sikap Ayu Ting Ting.

“Dr foto Keliatan itu via lg capek, ngarang bebas nih, gue juga kalo cape ditanya cuek,” ujar seorang netizen.

“Yg post jg baperan. Baru dicuekin gtu aja udah baper koar2 sanasini wkwk,” ungkap netizen lain.

“Bakal jadi ayu ting ting kedua nih kayanya,suka acuh ke penggemar,”tulis lainnya.

Baca Juga:  Ingat, Penyebar Berita Hoax Soal Pesawat Lion Air Bisa Dipidana

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer