Connect with us

Daerah

Di Tengah Kesibukan, Anies Baswedan Tunaikan Janji Belanja Kebutuhan Lebaran Bareng Anaknya

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (D9c. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya bisa menunaikan janjinya guna belanja pakaian untuk digunakan pada lebaran Idul Fitri 1440 H.

“Sudah, tadi siang. Akhirnya saya dapat kesempatan untuk mengajak anak-anak saya belanja, karena itu utang saya sama mereka. Saya sudah janji,” kata Anies di sela-sela acara takbiran di Rusun KS Tubun, Jalan Taman Bunga I, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa, (04/06/2019).

Namun tidak lama setelah belanja, Anies harus kembali bekerja.

“Anak saya, Ismail, itu celananya sudah cingkrang semua. Saya janji Lebaran ini beli baru. Jadi tadi belanja dia dapat tiga celana baru. Saya juga senang bisa break sebentar, kumpul bersama keluarga, walaupun hanya beberapa jam, terus kembali dinas lagi,” jelasnya.

Anies sebelumnya mengatakan akan mengajak anak-anaknya berbelanja keperluan Lebaran pada Minggu (02/06/2019).

Anies mengaku sering berbelanja kebutuhan Lebaran di ITC Fatmawati. Tempat perbelanjaan tersebut dinilai lebih mudah diakses dari kediamannya.

“Jadi besok saya masih inspeksi keliling ke beberapa lokasi. Tapi saya sudah janjian sama anak-anak tadi pagi, hari Minggu akan cari kebutuhan Lebaran macam-macam pokoknya,” ujar Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/05/2019).

“Kebutuhan Lebaran rencananya hari Minggu karena Sabtu saya masih keliling, terus Minggu cari-cari itu. Biasanya belanja di ITC Fatmawati, dekat dari rumah,” imbuhnya.

Baca Juga:  BREAKING NEWS: KPK Geledah Ruang Kerja Imam Nahrawi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer