Connect with us

Other

Di Penjara, Setya Novanto Mengaku Perdalam Ilmu Agama ke Mantan Presiden PKS

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Ketua DPR, Setya Novanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Ketua DPR, Setya Novanto mengaku memperdalam ilmu agama kepada eks Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq ((LHI) selama menjalani pemasyarakatan di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

“Ada (guru spiritual) itu Pak LHI, siapa tuh Ketua PKS itu. Luthfi Hasan,” ujar Novanto di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (12/08/2019).

Bahkan berkat bimbingan LHI, Novanto sudah hatam Al-Quran.

“Ya banyak belajar saya di sana, ada juga ditunjuk asistennya Pak Anum untuk memperdalam agama. Jadi untuk bisa khatam dan terus memperdalam keagamaan, bersyukurlah saya,” katanya.

Ke depan Novanto akan terus memperdalam ilmu agama usai kembali lagi ke Lapas Sukamiskin.

“Ya ibadah terus lanjutin dari Gunung Sindur,” katanya.

Luthfi Hasan adalah seorang terpidana korupsi impor daging sapi yang sedang menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin. Luthfi divonis hakim pada pengadilan tingkat pertama selama 16 tahun. Namun, di tingkat kasasi, Mahkamah Agung memvonis Luthfi 18 tahun penjara.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer