Connect with us

Politik

Di Hadapan Kader PDIP, Megawati Kritik Janji Prabowo-Sandi

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sokarnoputri (Doc. Net)

BANYUMAS – JARRAK.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sokarnoputri mengkritik janji-janji yang sering disampaikan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelang Pilpres 2019.

Megawati menegaskan, masyarakat tidak akan mudah dipengaruhi oleh janji-janji yang belum tentu bisa ditepati pasangan Prabowo-Sandi jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Dipikir opo gampang (dipikir apa mudah) seperti membalikkan telapak tangan? Yang sekarang saja sudah terbukti masih sulit, di sana kok baru akan, akan dan akan. Kan berarti belum tolha yo ngapain,” sindir Megawati saat menghadiri Jambore Kader Komunitas Juang PDIP Jawa Tengah, di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Raga Satria, Banyumas, Minggu, (10/02/2019).

Megawati juga meminta kepada para kader agar mempertahankan Jawa Tengah sebagai basis massa PDIP, sebagaimana selama ini. Caranya kata dia, kader harus aktif turun ke masyarakat.

“Saya perintahkan seluruh kader mulai detik ini untuk rajin turun ke masyarakat. Harus door to door, jangan hanya diam saja,” kata Megawati.

Baca Juga:  Mantan Prajurit Kopassus se Indonesia Dukung Prabowo Kalahkan Jokowi pada Pilpres 2019

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer