Connect with us

Politik

Demi Tumbangkan Jokowi, Prabowo Ngarep Bantuan Gatot Nurmantyo

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Prabowo Subianto tengah mencari sosok yang pantas dimasukkan dalam timses pasangan Prabowo Subianto-Salahuddin Uno.

Itulah sebabnya, Prabowo juga berharap mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo juga bersedia masuk dalam tim pemenangannya.

“Saya belum jumpa, tapi saya akan senang kalau beliau gabung,” kata Prabowo saat ditemui di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, (11/09/2018).

Menurut dia wajar jika dirinya dan Sandiaga berusaha mencari dukungan ke mana saja agar bisa memenangi pilpres 2019 mendatang. Mantan Komandan Jenderal¬† (Danjen) Kopassus tersebut juga enggan mengumumkan tim pemenangan terburu-buru. “Santai saja,” ucapnya.

Nama Gatot sebelumnya sempat diusulkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk masuk dalam tim pemenangan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sekretaris Jenderal PAN Eddy Suparno mengungkap nama Gatot tersebut masih berupa usulan dari PAN.

“Ya sempat kami membahas nama Pak gatot tapi kembali lagi ya, Pak Gatot kan pada saat itu mempersiapkan diri sebagai alternatif calon presiden yang ada,” ujar Eddy di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (22/08/2018) lalu.

Baca Juga:  Ini Bukti Prabowo Bukan Antek Asing

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer