Connect with us

Other

Demi Ibu Negara, Sam Aliano Resmi Buka Sayembara Mencari Istri Baru

JARRAK.ID

Published

on

Sam Aliano (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pengusaha sekaligus calon presiden yang beberapa waktu lalu resmi mendeklarasikan dirinya, Sam Aliano sudah resmi membuka sayembara mencari istri baru sejak Selasa, (03/07/2018). Bahkan Sam Aliano menyebut ribuan wanita antre untuk menjadi istri barunya.

“Sudah ada ribuan pendaftar yang masuk ke saya. Saya jadi pusing bacanya. Ada yang kirim gambar segala macam,” ucap Sam Aliano saat dihubungi Tabloidbintang.com, Rabu, (04/07/2018).

Sam Aliano mengatakan sayembara mencari istri merupakan bukti keseriusannya menjadi calon presiden 2019. Soal terobosan yang ia buat, pria 43 tahun itu mengaku mendapat banyak pujian dari orang sekitarnya.

Bahkan Sam Aliano mengaku, apa yang dilakukan dirinya sampai sekarang masih menjadi pembicaraan publik.

“Teman-teman bilang luar biasa. Ini menjadi perbincangan yang tidak selesai sampai sekarang,” kata Sam Aliano.

Jika sayembara mencari istri membuahkan hasil, rencananya Sam Aliano akan memberikan satu kilogram emas dan akan melangsungkan pesta pernikahan di Istana Negara dengan diarak menggunakan kereta kencana.

Baca Juga:  Indonesia Jadi Tuan Rumah IMF-World Bank, Fadli Zon: Sia-sia!

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer