Connect with us

Elektoral

Deddy Mizwar Pilih Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ini Kata Sandiaga Uno

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno mengaku tidak mempermasalahkan keputusan Deddy Mizwar yang resmi mengambil sikap untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Sandiaga, keputusan politik Deddy Mizwar harus dihormati semua pihak.

“Ya kemarin saya sudah berikan selamat, pernyataan yang betul-betul ingin membuat kita sejuk. Pak Deddy Mizwar orangnya juga sejuk,” kata Sandi seusai berkunjung di Pasar Tradisional Beringharjo Yogyakarta, Kamis, (30/08/2018).

“Jadi kalau dari kubunya Pak Presiden (Jokowi) punya juru bicara yang sejuk seperti itu, yang insyaallah membuat kita teduh statment-statmentnya bersahabat. Ya ini pilpresnya akan menjadi lebih baik ke depan,” lanjutnya.

Untuk menghadapi timses Jokowi-Ma’ruf, lanjut Sandi, kini pihaknya sedang berupaya menguatkan kekuatan internal. Beberapa nama baru juga akan dimasukkan ke jajaran timses Prabowo-Sandi.

“Nanti akan kita umumkan struktur maupun nama-nama dari tim pemenangan (Prabowo-Sandi). Ada beberapa yang nanti akan diumumkan,” paparnya.

“Ya nanti diumumkan, jangan berspekulasi dulu, kita pastikan dulu. Jangan nanti sudah dimasukin namanya, sudah disebut, terus (batal),” pungkas dia.

Baca Juga:  Ini Alasan Sandiaga Uno Sering Kritik Kebijakan Menteri Susi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer