Connect with us

Other

Deddy Corbuzier Beberkan Alasan Artis Nyambi Jadi Prostitusi Online

JARRAK.ID

Published

on

Deddy Corbuzier (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Publik sempat digegerkan dengan tertangkapnya Vanessa Angel di sebuah kamar hotel di Surabaya oleh Polda Jawa Timur, dalam kasus prostitusi online.

Deddy Corbuzier di YouTube channel-nya mengungkapkan beberapa penyebab seorang artis bisa terjebak dalam bisnis esek-esek.

Pertama, menurut Deddy karena tingginya permintaan. Terlebih artis yang terkenal akan lebih mudah mendapatkan pelanggan dengan bayaran mahal.

“Artis akan lebih laku, karena tampil di TV maka pria-pria yang kepinginan itu, pasti berpikir ‘gue pernah ngerasain artis itu’. Pasti sensasinya luar biasa,” ungkap Deddy Corbuzier.

Kedua, karena dorongan gaya hidup. Artis yang gemar mengkonsumsi barang-barang bermerek kadang tidak diimbangi dengan kemampuan finansial yang baik pula.

“Ingat, nggak semua artis itu kaya lho. Banyak artis yang nggak punya kerjaan, kalau punya kerjaan juga bayarannya murah,” kata Deddy Corbuzier.

“Seorang artis dari atas sampai bawah branded semua. Kalau artis nggak pakai branded udah mulai dibilang, ‘lo nggak punya job, nggak punya kerjaan, mulai nggak laku’. Tekanan orang-orang seperti itu yang menjadi masukan buat dia bagaimana mencari uang maksimal dalam waktu singkat,” tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Buat Orang Tua, Ini Tontotan Kartun yang Baik Bagi Buah Hati

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer