Connect with us

Elektoral

Debat Pilpres Ketiga, Ma’ruf Amin Akan Pamerkan Tiga Kartu Sakti Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Cawapres KH Ma'ruf Amin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Aria Bima mengatakan bahwa dalam debat Pilpres ketiga, Ma’ruf Amin akan menyampaikan tiga kartu yang sebelumnya disampaikan Jokowi.

Selain itu kata Aria, Maruf akan menjelaskan kesinambungan kepemimpinan antara Jokowi-Jusuf Kalla dengan periode berikutnya.

“Karena beliau (Maruf) ini kan melanjutkan hal-hal yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi dan Pak JK,” katanya di sela-sela acara Rapat Pembahasan Protokoler dan Pengamanan Debat Calon Wakil Presiden Pemilu Tahun 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, (14/03/2019).

Kartu sakti baru Jokowi dimaksud tak lain Kartu Pra-Kerja, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) hingga jenjang kuliah di hadapan Sandi.

“Misalnya Kartu Indonesia Kuliah itu tidak bisa lepas dari keberhasilan janji Pak Jokowi dulu adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Sembako Murah itu tidak bisa lepas dari Kartu Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Tunai kan gitu,” tandas politikus PDI Perjuangan tersebut.

Baca Juga:  Debat Pilpres Perdana, Ma'aruf Amin Akan Pakai Sarung

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer