Connect with us

Elektoral

Debat Pilpres Ketiga, Ma’ruf Amin Akan Beri Kejutan Ini

JARRAK.ID

Published

on

Cawapres KH Ma'ruf Amin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Jelang debat pilpres putaran ketiga, KH Ma’ruf Amin akan tampil dengan karakter aslinya sebagai Kiai.

Hal itu diungkapkan Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Duet Jokowi-Ma’ruf Amin, Aria Bima.

Menurutnya, tidak ada kesulitan dengan cawapres nomor urut 01 tersebut. Hanya saja kata dia, gaya komunikasi yang dipakai di panggung debat nanti akan sama persis dengan gaya tausiyahnya dalam berbagai acara lainya yang notabenenya adalah ulama.

“Kesiapan Kiai sudah hampir 75% ya, sekarang ya tausyah ya, tetap karakter seorang kiai memberikan tausiyah. tapi substansinya adalah konten-konten yang menjadi isi dari tausiyahnya,” katanya kepada wartawan usai menghadiri rapat tertutup pembahasan protokoler dan pengamanan debat calon wakil presiden di Hotel Sultan Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis, (14/03/2019).

Ditanya tentang konten dari pembahasan debat Ma’ruf Amin, Aria Bima membenarkan bahwa Ma’ruf Amin kemungkinan akan menggunakan ayat dalam konten debatnya, sebagaimana dia berpidato di beberapa kesempatan sebelumnya.

“Beliau kan ulama, itu sudah tidak bisa tidak, KH Ma’ruf Amin ada kemungkinan pake ayat nanti saat debat Pilpres 2019 jilid III dia kan ulama, itu melekat,” tandas Aria Bima.

Baca Juga:  Sandiaga Uno: Erick Thohir Nggak Mungkin Mau Jadi Ketua Timses Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer