Connect with us

Berita

Danrem Ajak Umat Katholik Selalu Menebarkan Kebaikan, Kedamaian, Persaudaraan Dan Kerukunan Untuk Semua Orang

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Rec.dok/

Kendari, JARRAK.ID— ”Semoga seluruh Umat Katholik yg ada di Prov. Sultra agar terus menjadi garam dunia untuk senantiasa bisa menebarkan kebaikan, kedamaian, persaudaraan dan kerukunan untuk semua orang,” Harap Komandan Korem 143/HO Kolonel Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si pada kegiatan Ibadah Misa bersama di Gereja Stasi Anduonohu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (26/1/2020).

Kegiatan ibadah prajurit jajaran Korem 143/HO bersama masyarakat ini merupakan langkah dan inisiasi Danrem 143/HO dalam menjalin kebersamaan serta bisa lebih berinteraksi dengan masyarakat.

Hal ini ditunjukkan oleh Anggota Yonif 725/Woroagi yang turut dalam ibadah bersama dan membawakan lagu – lagu Rohani dalam Ibadah Misa bersama kali ini.

Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat Anduonohu, menurut mereka kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran TNI untuk memberi contoh dalam meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Tuhan YME serta semakin manunggalnya TNI-Rakyat dalam kehidupan beragama.

“Kegiatan ibadah ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Minggu dan secara bergantian dari Gereja yg satu ke Gereja yang lainnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati,” pungkas Kolonel Yustinus Nono Yulianto. (Jrk)

Editor ; Seno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer