Connect with us

Other

Curhat Ahmad Dhani ke Sandi: Sering Dikentuti Tahanan Lain

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Terpidana kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani bercerita banyak hal kepada Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso saat keduanya menjenguk Ahmad Dhani yang sedang menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, (16/02/2019).

Ahmad Dhani juga bercerita bahwa dirinya susah tidur karena kondisi ruang tahanan yang terlalu sesak. Kendati demikian, Dhani mengaku pasrah menerima kondisi tersebut.

“Cerita Mas Dhani, dia enggak bisa tidur dengan nyaman. Tadi malah cerita saban hari dengar batuk-batuklah. Yang batuk-batuk begini di ruangan sempit dan sesak seperti itu,” kata Priyo.

“Bayangkan ya orang batuk, ada orang buang gas (kentut) dan seterusnya. Dari segi sangat-sangat tidak sehat dan tidak manusiawi,” sambung Priyo.

Sementara itu, Sandiaga Uno menyoroti Rutan Medaeng yang telah kelebihan tahanan.

“Yang perlu kita soroti adalah over capacity. Ibarat kapal, kapal yang hanya bisa mengirim 100 penumpang sekarang di isi lebih dari 500 penumpang,” kata Sandiaga Uno.

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer