Connect with us

Daerah

Closing Ceremony Asian Games 2018 Tayangkan Momen Berpelukan Jokowi-Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Momen saat atlet pencak silat Hanifan Yudani memeluk Jokowi dan Prabowo usai dia meraih medali emas di pertandingan final pencak silat (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Meski diguyur hujan, penutupan seremonial Asian Games 2018 berlangusung meriah di Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Berbagai momen saat Asian Games 2018 ditampilkan di closing ceremony. Salah satu yang membuat memikat adalah saat Joko Widodo dan Prabowo Subianto berpelukan.

Momen berpelukan Jokowi-Prabowo itu ditampilkan melalui video di tengah closing ceremony Asian Games 2018. tayangan video itu diputar sambil diiringi lagu dari Isyana Sarasvati.

Dalam video tersebut, tampak momen saat atlet pencak silat Hanifan Yudani memeluk Jokowi dan Prabowo usai dia meraih medali emas di pertandingan final pencak silat.

Sementara itu, ada juga momen-momen lain yang juga ditampilakn dalam video. Beberapa di antaranya adalah ketika Lindswell Kwok meraih medali emas dan Jonatan Christie melakukan selebrasi buka kaus.

Para atlet dan relawan Asian Games 2018 tumpah ruah menyaksiakan closing ceremony di lapangan GBK. Di tengah hujan, penutupan Asian Games tetap berjalan meriah.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer