Connect with us

Other

Cieee, Ani Yudhoyono Sakit, Presiden Jokowi Ikut Kirimkan Bunga

JARRAK.ID

Published

on

Ani Yudhoyono (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Presiden Joko Widodo ikut mengirimkan bunga kepada istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang saat diketahui sedang sakit.

“(Jokowi) kirim bunga, tapi ada atensi dari Pak Jokowi. Terima kasih Pak Jokowi atas perhatiannya,” ujar Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief, Minggu, (09/02/2019).

Menurut Andi, Presiden Jokowi memang belum menjenguk Ani yang saat sedang menjalani perawatan di Singapura. Namun Andi tetap menyambut baik sikap yang ditunjukkan Presiden Jokowi.

Andi juga menyampaikan bahwa Jokowi melanjutkan tradisi yang selama ini dilakukan oleh pemerintah dalam memperlakukan mantan presiden dan mantan ibu negara. Menurutnya, tradisi merupakan sebuah hal yang baik untuk Indonesia.

“Sebagaimana tradisi memperlakukan presiden dan ibu negara sebelum-sebelumnya, terhadap Ibu Ani juga demikian dilakukan Pak Jokowi,” ucap Andi.

Andi lantas menyinggung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dia mengatakan Prabowo sudah menyampaikan keinginan menjenguk Ani secara langsung sejak 4 Februari lalu.  Namun, rencana itu belum terealisasi lantaran Ani masih menjalani perawatan intensif hingga saat ini.

“Karena Ibu Ani masih dalam tahap observasi belum diizinkan dokter,” tutur Andi.

Baca Juga:  Insiden Penembakan 31 Pekerja Trans Papua, Presiden Jokowi: Tekad Kita Masih Besar Bangun Papua

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer