Connect with us

Politik

Chris John Loncat ke NasDem, Demokrat: Transfernya Menyamai Kepindahan Ronaldo ke Juventus

JARRAK.ID

Published

on

(Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindoan angkat bicara soal hengkangnya Chris John ke partai besutan Surya Paloh, NasDem.

Bahkan Jansen dengan nada serius menyebut kepindahan Chris John ke NasDem nilainya setara dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Ada juga teman-teman yang menduga dia kena transfer seperti Ronaldo ke Juventus. Ini dugaan,” ujar Jansen, Sabtu, (14/07/2018).

Menurut Jansen, Chris John sepertinya lebih nyaman di NasDem. Pasalnya kata Jansen, proses kaderisasi sehingga dinyatakan sebagai kader utama di Demokrat tahapannya sangat sulit.

“Mungkin dia merasa pilihan politiknya lebih nyaman di NasDem. Karena proses menuju kader utama di Demokrat itu tidak gampang. Banyak tahapan-tahapan pelatihan yang harus dilalui. Mungkin Chris John tidak kuat melewati tahapan-tahapan tersebut maka dia memilih pindah,” kata Jansen.

Jansen juga menyinggung soal latar belakang Chris John sebagai juara tinju dunia. Idealnya kata Jansen, Chris John mengikuti semua proses di Demokrat selayaknya dia berusaha menjadi juara dunia.

“Tadinya kami berpikir sebagai petinju dan juara dunia dia akan kuat melewati tahapan-tahapan tersebut,” sebutnya.

Baca Juga:  Fahri Tuding KPK Sengaja Mau Merusak Citra Pemerintah Melalui OTT

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer