Connect with us

Bisnis

Catat, Sandi Akan Sediakan 15 Juta Pekerjaan Jika Terpilih di Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Cawapres Sandiaga Uno berjanji akan menyediakan 15 juta lapangan pekerjaan jika terpilih di Pilpres 2019.

Menurut Sandiaga, dirinya terenyah ketika banyak anak-anak muda yang menganggur.

“Prabowo-Sandi berkomitmen 15 juta lapangan kerja baru akan diciptakan,” ujar Sandiaga saat debat kelima capres-cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, (13/04/2019).

Eks Wagub DKI Jakarta itu menciptakan lapangan pekerjaan melalui beberapa hal. Yakni melalui revitalisasi di sektor pangan, energi, manufaktur, hingga perumahan.

“Sektor-sektor perumahan juga bisa menciptakan 4 juta lapangan pekerjaan baru. Gerakan OK OCE menargetkan 2 juta pengusaha baru yang akan membuka lapangan kerja untuk anak muda,” katanya.

Sandiaga juga menyampaikan akan menciptakan lapangan pekerjaan melalui Rumah Siap Kerja (RSK).

Rumah Siap Kerja merupakan salah satu program yang baru saja diluncurkan oleh Prabowo-Sandiaga.

“Anak muda kita banyak yang nganggur. Kita ingin 41 persen anak muda kita ini mendapatkan link and match melalui Rumah Siap Kerja. Kami kaget bahwa instagram Rumah Siap Kerja mendapat antusias dari anak muda yang ingin mendapatkan pekerjaan,” pungkas Sandiaga.

Baca Juga:  Rupiah Terus Terpuruk, Ramalan Rizal Ramli Terbukti Benar: Pemerintah Sombong

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer