Connect with us

Daerah

Caleg DPRD Kepri M. Juanda Kukuhkan Barisan Relawan Pemenangan

JARRAK.ID

Published

on

Calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V Batam Provinsi Kepulauan Riau, M. Juanda, meresmikan Rumah Pemenangan Aspirasi & pengukuhan tim relawan di Komp. Psr. Sei. Harapan, Kota Batam pada Minggu, 25 November 2018 (Doc. JARRAK)

BATAM – JARRAK.ID – Calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V Batam Provinsi Kepulauan Riau, M. Juanda, meresmikan Rumah Pemenangan Aspirasi & pengukuhan tim relawannya pada Minggu, (25/11/2018). Kegiatan tersebut digelar di rumah pemenangan Prabowo-Sandi dan M. Juanda di Komp. Psr. Sei. Harapan, Kota Batam.

Acara pengukuhan yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh seluruh anggota tim relawan beserta sejumlah tokoh masyarakat. Dalam pidato politiknya, M. Juanda mengaku akan menperjuangankan seluruh aspirasi masyarakat.

Dikatakan M. Juanda dalam pidatonya, dirinya berjanji akan menunaikan janji politiknya jika terpilih pada Pileg 2019 mendatang. Pidato M. Juanda disambut dengan tepuk tangan meriah dan takbir.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan, Irwansyah, mengaku siap merapatkan barisan untuk secara bersama memenangkan M. Juanda sebagai nggota legislatif DPRD Provinsu Kepri 2019 mendatang.

Acara Pengukuhan Tim Relawan tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Syamsul dari Front Pembela Islam (FPI).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer