Connect with us

Berita

Bupati Indartato, Perintahkan Gugus Tugas Segera Perluas Tracing Terduga Covid-19

JARRAK.ID

Published

on

Pacitan,www.jarrak.id- Komandan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Pacitan, Indartato, perintahkan seluruh elemen gugus tugas, untuk segera turun kebawah, menuntaskan tracing atas temuan klaster baru di kawasan Timur Pacitan. Utamanya disebuah perusahaan plat merah.

Sebab menurut informasi dari masyarakat, banyak pekerja di sebuah perusahaan plat merah tersebut yang berdomisili menyebar. Termasuk di kawasan kota Pacitan, juga cukup banyak. “Gugus tugas, harus turun kebawah. Segera dilaksanakan dengan teman-teman Puskemas,” kata pria yang juga menjabat sebagai Bupati Pacitan tersebut, saat menggelar jumpa pers di aula Pendopo Pemkab Pacitan, Jumat (3/7) malam.

Indartato juga kembali menegaskan, agar tracing terus dilaksanakan. Dan apabila ditemukan ada yang reaktif, segera lakukan isolasi di rumah istirahat mandiri (RIM) yang ada di masing-masing desa dan kelurahan. “Swab juga perlu dilaksanakan,” terang Indartato. (yun).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer