Connect with us

Daerah

Bupati Bondowoso Resmikan Kampus STITTA

MOH AIDI

Published

on

Bupati Bondowoso, Salwa Arifin saat meresmikan Kampus STITTA Bondowoso (Doc. JARRAK)

BONDOWOSO – JARRAK.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Togo Ambar Sari (STITTA) telah diresmikan oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, di Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum, Maskuning Kulon, Pujer Bondowoso, Kamis (06/12/2018) Malam.

Pengasuh PP Darul Ulum, KH Anwar Mahfudz menjelaskan, perguruan tinggi ini dibuka agar mental kesantrian tetap terjaga seperti waktu masih menimba ilmu di pondok pesantren.

“Ini sebuah bentuk upaya menjaga para santri, untuk tetap bisa melanjutkan jenjang pendidikannya, serta tetap melanjutkan keberlangsungan mengaji kitab di pesantren,” tegasnya.

Dia berharap dengan adanya kampus ini bisa memberikan efek manfaat kepada masyarakat, dan bisa mempermudah masyarakat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu, Salwa Arifin berharap dengan adanya Kampus II ini mampu mencetak mahasiswa yang bermamfaat bagi masyarakat.

“Dengan dibuka dan diresmikannya Kampus II STITTA ini semoga mampu melahirkan generasi yang bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa, dan Negara,” harap Salwa.

Baca Juga:  Ini Isi SE Bupati Bondowoso Soal Perayaan Malam Tahun Baru
Advertisement

Berita Populer