BUNDESLIGA: KALAHKAN EINTRACHT FRANKFURT, GLADBACH REBUT POSISI 3 KLASMEN

1 min read

FRANKFURT-JARRAK.ID – Setelah libur panjang, tim Borussia Monchengladbach tampil ganas di lanjut Liga Jerman, Minggu (17/5/2020) dinihari tadi. Borussia Monchengladbach mengalahkan tim tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1.

Menurut laporan Gilabola.com, kemenangan Gladbach dinihari tadi tidak terlepas dari peranan dua pemain Perancis Alassane Plea dan Marcus Thuram. Sekalian membawa Gladbach merebut posisi ketiga klasmen sementara Bundesliga.

Babak pertama pertandingan di Commerzbank Arena di Kota Frankfurt – yang kosong melompong itu – usai dengan skor 0-2 berkat gol-gol dari Alassane Plea menit pertama dan Marcus Thuram menit ketujuh. Baru di babak kedua ada gol tambahan dari pemain Aljazair Ramy Bensebaini, yang mengubah skor menjadi 0-3, sebelum Andre Silva menipiskan skor pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach itu menjadi 1-3 selang sembilan menit dari waktu akhir.

Naiknya Gladbach ke posisi ketiga klasemen tidak lepas dari hasil mengecewakan yang diraih Timo Werner dan kawan-kawan, hanya mampu main 1-1 lawan Freiburg yang berada di posisi ketujuh klasemen Liga Jerman. Dengan hanya mampu meraih satu poin, RB Leipzig bukan hanya kehilangan keunggulan satu poin atas Borussia Monchengladbach, tetapi juga kehilangan posisi ketiga klasemen saat Bundesliga digulirkan kembali usai libur selama dua bulan.
Editor: Francelino