Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Polisi Resmi Tetapkan HS Tersangka Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Bekasi

JARRAK.ID

Published

on

(Doc. Detikcom)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi berhasil menetapkan Haris Simamora (HS) sebagai tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. HS resmi jadi tersangka pasca menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian.

“(Haris Simamora) sudah tersangka,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Jumat, (16/11/2018).

Menurut Dedi, motif sementara pelaku rela menghabisi nyawa satu keluarga tersebut karena alasan dendam. Kendati demikian, Dedi berjanji hasil lengkap dari pemeriksaan terhadap HS akan diumumkan siang nanti.

“Sementara dendam. Habis Salat Jumat akan dirilis oleh Polda Metro setelah hasil labfornya keluar,” ujar Dedi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan HS ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018) pukul 22.00 WIB. HS ditangkap setelah polisi menemukan petunjuk dari mobil korban pembunuhan yang ditemukan di Cikarang.

“Info dari masyarakat, ternyata HS ini ada di Garut sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut, HS ada di kaki Gunung Guntur. Katanya akan mendaki gunung,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman.

Penelusuran HS dilakukan setelah mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG ditemukan di rumah kos di Cikarang. Diketahui HS sempat mengobati jari telunjuk yang terluka.

Kendati demikian, saat diinterogasi aparat kepolisian, HS mengaku tidak terlibat dalam aksi pembunuhan sadis tersebut. Namun polisi akan mengecek bukti-bukti yang ada di mobil Nissan X-Trail seperti ceceran darah dengan bukti-bukti yang ada di rumah Diperum Nainggolan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer