Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Pendiri PKS Sekaligus Caleg PDIP, Yusuf Supendi Tutup Usia

JARRAK.ID

Published

on

Pendiri PKS sekaligus caleg PDIP, Yusuf Supendi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kabar duka datang dari pendiri PKS Yusuf Supendi. Yusuf yang belakangan diketahui akan maju sebagai caleg dari PDIP ini dilaporkan meninggal pada pagi hari tadi di Rumah Sakit RSCM Jakarta, Jumat, (03/08/2018).

Kabar meninggalnya Yusuf awalnya disampaikan oleh akun twitter resmi DPRa PKS Pekayon yang kemudian di retweet oleh politikus PKS Tifatul Sembiring. Melalui kicauannya, Tifatul mendoakan agar Yusuf, wafat dalam keadaan yang baik.

Tak hanya Tifatul, kabar duka meninggalnya Yusuf tersebut juga dibenarkan oleh Mardani Ali Sera. Mardani dalam kicauannya mendoakan agar keluarga mendiang Yusuf diberikan ketabahan dan kesabaran.

Hingga berita ini diturunkan, Sekjen PDIP Hasto Krisiyanto mengaku belum mengetahui berita duka tersebut.

Untuk diketahui, Yusuf akan disemayamkan di rumah duka di RT 12 RW 01 No 28 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur.

“Berita dari adik iparnya begitu, tadi meninggal pukul 06.00 WIB,” kata anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring ketika dimintai konfirmasi, Jumat, (03/08/2018).

Baca Juga:  Fahri Ibaratkan PKS Seperti Partai Komunis di China

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer