Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Ledakan Bom di Markas Polrestabes Surabaya, Anggota Polisi Jadi Korban

JARRAK.ID

Published

on

Mapolrestabes Surabaya menjadi tempat selanjutnya dalam insiden ledakan bom di Jawa Timur (Doc. Istimewa)

SURABAYA – JARRAK.ID – Belum usai pengusutan insiden ledakan bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur dan di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) di Jalan Sepanjang, Sidoarjo, aksi teror kembali terjadi.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, serangan itu jenis bom kendaraan. Frans belum menjelaskan detil kejadian itu.

“Baru saja kejadian pukul 08.50 WIB di Polrestabes Surabaya. Serangan dilakukan dengan bom kendaraan,” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung dalam Konferensi Pers di Media Center Polda Jatim, Senin, (14/05/2018).

Frans memastikan, ada korban dari pihak kepolisian dalam aksi bom tersebut. Tapi Frans mengatakan, belum dapat dipastikan apakah polisi itu luka atau meninggal dunia.

“Kemudian kami memastikan ada korban dari anggota, apakah luka atau meninggal mohon rekan media menunggu karena kami masih berada di TKP” tutup Frans.

Baca Juga:  10 Ribu Kasus HIV di Sumbar, 28 Persen Disebabkan LGBT

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer