Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Insiden Bom Surabaya Belum Usai, Ledakan Bom Guncang Sidoarjo

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi ledakan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Beberapa jam kemudian setelah insiden ledakan bom terhadap tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, (13/05/2018), ledakan serupa kembali terjadi di salah satu unit rumah susun sewa (Rusunawa), Jalan Sepanjang, Sidoarjo yang berdekatan dengan Polsek Taman, Sidoarjo.

Kelapa Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigen Mohammad Iqbal mengatakan polisi masih mendalami peristiwa ledakan di lapangan. Tapi Iqbal menduga salah satu unit rusunawa memang ditempati terduga teroris.

“Kita duga unit itu didiami oleh terduga teroris, keluarga pelaku yang tadi itu (bunuh diri di gereja) tapi kita belum tahu pastinya. Kita belum tahu ada orang di sana atau tidak,” kata Iqbal, Minggu (13/05/2018) malam.

Menurut Iqbal, pihak kepolisian masih mengecek lokasi kejadian untuk memastikan apakah bom sengaja diledakkan oleh terduga teroris atau memang meledak dengan sendirinya.

Salah satu tim di TKP mencerikatakan jika seorang lelaki dewasa tewas dan seonak anak masih dilarikan ke rumah sakit. “Kita belum bisa masuk langsung ke lokasi.” Kata sumber tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer