Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Gedung Kemenhub Terbakar, 2 Orang Security Dilaporkan Meninggal

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gedung Kementerian Perhubungan yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat sebelumnya dikabarkan terbakar. Akibat kebakaran ini sementara tercatat 2 orang korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan evakuasi korban dan melakukan pemadaman api.

“Korban satu orang sedang dalam penurunan. Total ada 2 orang tewas. Keduanya laki-laki,” ujar petugas suku dinas pemadam kebakaran Jakpus, Endang, Minggu, (08/07/2018).

Kedua korban yang meregang nyawa secara nahas itu menurut penuturan Endang adalah security yang sedang bertugas. Keduanya masing-masing diduga terjebak di lantai 5 dan 12 gedung Kemenhub.

Hingga saat ini sejumlah petugas masih terus melakukan proses evakuasi dan pemadaman. Apalagi diperkirakan masih ada sekitar 3 orang yang terjebak dalam gedung tersebut.

“Masih ada 3 orang lagi di dalam. Infonya masih hidup, sekarang sedang diberi bantuan oksigen,” ujarnya.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Namun yang pasti apa diketahui berasal dati salah satu ruangan gedung dan merembet melalui kabel-kabel yang terpasang.

“Api dari ruangan merambat ke kabel, itu susah diprediski dari mana sumbernya,” pungkas Endang.

Baca Juga:  Posko PDIP di Jawa Tengah Terbakar, Ini Kata Polisi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer