Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: GAWAT!!! Foto Bugil Vanessa Angel Tersebar

JARRAK.ID

Published

on

Foto bugil diduga Vanessa Angel (Foto: Tribunnews)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kuasa Hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi membantah jika foto bugil kliennya yang tersebar melalui group WhatsApp saat sedang bersama Rian, pengusaha yang memesannya sebelum diciduk di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Menurut Zakir, foto tersebut merupakan foto lama saat Vanessa selesai mengikuti acara di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Jadi saya tanya tadi malam ‘ini foto kamu benar?’ dia jawab ‘benar bang foto saya’. Saya tanya lagi ‘seingat kamu, sama siapa kamu di situ?’, katanya Vanesha ‘waktu itu saya di Kuala Lumpur’ posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu ‘nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping’ candid gitu katanya,” ujar Zakir saat dihubungi wartawan, Senin, (07/01/2019).

Zakir menegaskan, pihaknya sudah mendata beberapa akun media sosial yang ikut menyebarkan foto bugil Vanessa Angel.

“Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu,” sambungnya.

Zakir mengaku jika Vanessa sangat dirugikan atas tersebarnya foto tersebut yang bersamaan dengan penangkapannya oleh aparat kepolisian. Selain itu, Vanessa juga merasa dijebak.

“Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu,” tutur Zakir.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya, pada Sabtu, (05/01/2018) karena adanya laporan masyarakat terkait prostitusi online.

Ia diamankan saat sedang berhubungan badan dengan pria yang memesannya dengan harga Rp80 juta.

Baca Juga:  DJ Butterfly Ogah Pamer Belahan Dada Lagi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer